Kamis, 18 Januari 2018

Cincin Batu Akik Tapak Jalak

Cincin Batu Akik Tapak Jalak ~ Bagi pecinta batu akik mungkin telah sangat familiar dengan jenis batu tapak jalak atau batu dengan motif yang unik. Batu ini memiliki ciri garis melintang berbentuk menandakan "plus + "dalam bagian atas batu menjadi akibatnya terkesan sangat unik & menarik buat dijadikan perhiasan.
Nama dalam batu ini Tapak Jalak bukan terletak dalam karakter & kristal batu melainkan lebih dalam motif atau gambar menjadi ciri khasnya. Warna mampu bervariasi muncul yang merah kuning, coklat, putih, hijau atau rona lain yang memiliki garis lurus & melintang mirip "menandakan tambah +" menjadi ciri buat mampu diklaim batu cincin tapak jalak.

Batu dengan motif mirip ini telah sangat populer dikalangan pecinta & banyak dipakai menjadi mata cincin, namun sebenarnya mampu dipakai buat berbagai macam perhiasan terlebih bila batu itu memiliki corak bening & mengkristal tentu akan sangat mengagumkan buat didesain permata mirip liontin atau perhiasan model lainnya.

Ciri Batu Tapak Jalak Asli
Sama dengan batu akik dalam umumnya, jenis batu ini tentu muncul yang sentitis, bila ingin benar-benar mendapatkan yang orisinal usahakan berhati-hati waktu akan membeli disamping batu ini cukup langka pula harga yang ditawarkan umumnya sangat mahal

Untuk membedakan keaslian batu ini pula sama dengan batu permata dalam umumnya perlu inspeksi laboratorium buat memastikan bahwa batu itu benar-benar orisinal, akan akan tetapi umumnya batu orisinal dengan yang sentitis mampu dibedakan secara kasat mata.

Harga Batu Tapak Jalak mampu mencapai jutaan bahkan mampu puluhan juta rupiah tergantung kesepakatan antar pembeli & penjual karena ialah dalam umumnya batu akik nir memiliki harga standar & secara awam didasarkan dalam rasa bahagia, semakin menarik batu itu tentu harga akan semakin mahal, terlebih buat batu yang dipercaya unik & bertuah.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar